nusakini.com-Surabaya-PSM Makassar tetap menggelar persiapan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-25 Liga 1, Sabtu (2/11). Skuat Juku Eja tetap latihan meski keputusan PSSI terkait status pertandingan belum turun. Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator menyerahkan sepenuhnya keputusan status laga ini ke PSSI lewat surat bernomor 426/LIB/IX/2019. 

Pada Jumat (1/11), Wiljan Pluim dan kawan-kawan menjalani latihan di Lapangan Polda Jatim. "Kami tetap di Surabaya sampai tanggal 2 November sesuai jadwal pertandingan," ujar Sulaiman Karim, media officer PSM.

PSM memang wajib menjaga kondisi. Karena sepulang dari Surabaya, Juku Eja akan menjamu Kalteng Putera di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin pada 6 November. Setelah itu, giliran PSM bertandang ke markas Kalteng Putera, empat hari kemudian. Jadwal ketat ini yang menjadi alasan manajmen PSM keberatan dengan usulan Persebaya yang ingin memindahkan laga besok dari Stadion Gelora Bung Tomo ke Stadion Batakan Balikpapan. (ab)